[REVIEW JUJUR] eBright Skin Glow White Travel Kit

Teruntuk kalian yang memiliki kulit yang kering ataupun normal, produk ini cocok untuk dicoba.
review-ebright-skin-glow-white-travel-kit

Produk ini di-review pada tahun 2021 dan blognya diperbaiki sedikit pada tahun 2024 agar nyaman dibaca.

Kamelawar.com - Halo Lawareaders!Kalian udah pernah denger brand lokal eBright Skin belum? Jangan-jangan udah pada cobain produknya juga, ya? 😉 Meskipun nggak se-hype brand luar negeri, tapi kualitas produk eBright Skin ini nggak kalah kece, lho! Nah, kali ini aku mau racunin kalian sama salah satu produk andalan mereka, yaitu Glow White Travel Kit. Penasaran? Yuk, langsung aja kita kepoin!

Lawareaders adalah nama panggilan untuk pembaca situs Kamelawar.

Kenalan Dulu Yuk sama eBright Skin! 🤝

Sebelum kita bahas produknya, kenalan dulu yuk sama brand-nya! eBright Skin ini fokus bikin produk skincare buat kita-kita yang tinggal di daerah tropis.  Jadi, formulanya udah disesuaikan sama iklim dan jenis kulit orang Indonesia.  Plus, semua produknya udah BPOM dan Halal MUI kok, jadi aman dan halal buat dipakai! 👍

eBright Skin Glow White Travel Kit: Apa Sih Istimewanya?

Kali ini, produk eBrightskin yang akan aku review adalah Glow White Travel Kit. Kalau kalian punya kulit yang normal atau kering dan ingin mencoba produk eBright Skin untuk pertama kalinya, Glow White Travel Kit adalah pilihan yang tepat untuk kalian. Rangkaian produk ini dirancang khusus buat bikin kulit kamu cerah, lembab, dan glowing.

Isi Glow White Travel Kit:

  Liquid Brightening Facial Wash

  AHA Glow Brightening Toner

  Essential C-Bright Serum

  Moist Plus

  Sunscreen Cream UV Protection

  Whitening Night Cream

Lengkap banget, kan?  Mulai dari cuci muka sampai krim malam, semua ada di dalam satu paket travel kit ini.  Praktis banget buat dibawa traveling!

Cara Penggunaan:

  • Pagi: Liquid Brightening Facial Wash - AHA Glow Brightening Toner - Essential C-Bright Serum - Moist Plus - Sunscreen Cream UV Protection.
  • Malam: Liquid Brightening Facial Wash - AHA Glow Brightening Toner - Essential C-Bright Serum - Whitening Night Cream.

Review Jujur eBright Skin Glow White Travel Kit: Spill Kelebihan dan Kekurangannya! Spill the Tea!

1. Packaging

Aku suka banget sama packaging Glow White Travel Kit ini! Simpel, elegan, dan travel friendly.  Botol-botolnya mungil-mungil, jadi gampang dibawa ke mana-mana. Desain pot cream-nya juga unik, gampang dibuka-tutupnya. Pokoknya, praktis banget deh!

eBright Skin Glow White Travel Kit

2. Produk

Jenis produk yang ada di Glow White Travel Kit ini sudah complete banget, sudah ada pembersih muka, toner, serum, pelembab, sunscreen dan krim malamnya. Aku akan bahas satu-satu ya sesuai tahap skincare pada umumnya.

Liquid Brightening Facial Wash

BPOM : NA18191231060
Halal MUI : 00150095890519

Untuk kalian pemilik kulit KERING, aku sangat merekomendasikan pembersih muka yang satu ini. Pertama kali aku coba, wahhh gila sih kenapaa aku baru makenya sekarang :( Setelah aku mencuci muka pake produk ini, kulit aku bukan hanya terasa bersih dan lembab tapi juga terasa kek kenyal-kenyal gitu. Kulit aku jadi lebih relax dan halus.

Ingredients : Aqua, Sodium Laureth Sulfate, Cocamidopropyl Betaine, Cocamide DEA, Glicol Distearate, Propylene Glicol, DMDM Hydantoin, Ethoxidiglycol, Sodium Chloride, Alpha Arbutin, PEG-150 Distearate, Citric acid, Fragrance, Disodium EDTA, Butylene Glycol, Glycyrrhiza Glabra Root Extract

Usia Minimal Pemakaian : 15 Tahun
Harga : Rp 27.000
Netto : 30 ml

AHA Glow Brightening Toner

BPOM : NA18191231087
Halal MUI : 00150095890519

Produk kedua yang akan aku review yaitu tonernya. Menurut aku yang unik dari toner ini yaitu baunya yang kek jamu tapi nggak menyengat. Bagi aku, pas dipake tu seakan-akan nyemprotin sesuatu yang sehat ke kulit karena efek dari aromanya tu kek jamu 😄. Sekarang toner ini tidak mengandung alcohol dan fragrance (pewangi) lagi. Jadi, aman untuk kulit sensitive.

Toner ini mengandung Alpha Arbutin dimana terkenal bisa mencerahkan wajah dan meratakan warna kulit. AHA Glow Brightening Toner, seperti namanya, produk ini mengandung AHA jadi tergolong exfoliating toner yang bagus untuk mengangkat sel kulit mati. Tapi, karena kandungan AHA tergolong kecil atau sedikit, toner ini aman dipake setiap hari. Salah satu kandungannya yaitu Hamamelis Virginia atau yang terkenal dengan sebutan Witch Hazel, dapat mengurangi iritasi pada kulit. Toner ini juga mengandung Licorice extract yang terkenal akan keberagaman manfaatnya untuk kulit.

Usia Minimal Pemakaian : 15 Tahun
Harga : 25.000
Netto : 30 ml

Essencial C-Bright Serum

BPOM : NA18191905171
Halal MUI : 00150095890519

Kecil-kecil cabe rawit merupakan kalimat yang dapat aku pilih dalam mengekspresikan serum ini. Awalnya, aku sedikit kurang srek ketika melihat teksturnya yang sangat cair, jadi seperti toner atau mungkin essence. Tapi ya orang bilang don't judge a book by its cover, setelah digunakan ternyata nyaman juga dan kulit terasa halus. Karena serum yang cair lebih cepat meresap tapi menurut aku kurang mengunci kelembapan aja, pemilik kulit kering ya ginilah ya 😂.

Essential C-Bright Serum ini mengandung Gluthatione yang terkenal bisa memutihkan kulit dan Vitamin C yang terkenal juga bisa mencerahkan wajah. Top markotop, perpaduan dua bahan ini bisa meningkatkan kinerjanya pada kulit. Serum ini juga bisa meningkatkan produksi kolagen pada kulit kita. Jadi, serum ini bagus untuk yang mau awet muda nantinya. Mulailah menggunakan produk yang bisa meningkatkan kolagen wahai anak muda, investasi jangka panjang hehe.

Ingredients : Aqua, Butylene Glycol, Ethyl Ascorbic Acid, DMDM Hydantoin, Gluthathione, Xantan Gum, Allantoin, Dipotassium Glycyrrchizinate, Fragrance

Usia Minimal Pemakaian : 13 Tahun
Harga : Rp 65.000
Netto : 10 ml

Moist Plus

BPOM : NA18190105639
Halal MUI : 00150095890519

Moist Plus itu pelembab wajah yang bertekstur seperti balm. Jujur aja, ini pertama kalinya aku pake pelembab wajah yang bentukannya kek lip balm, Selain unik, Moist Plus ini bener-bener bisa dinamakan pelembab wajah.

Ga kek pelembab laen yang 10 menitan udah hilang kelembapannya. Walaupun menurut aku harganya terbilang cukup mahal dimana isinya cuman 5 gram, tapi benefit yang didapatkan itu lebih dari ekspetasi aku. Wajah aku jadi lembab dalam waktu berjam-jam. Beberapa bahan alami yang terkandung dalam Moist Plus yaitu madu, propolis, olive oil, royal jelly, dan vitamin E. Tenang aja, produk ini aman ntuk ibu hamil, ibu menyusui bahkan bayi sekalipun.

eBright Skin mengklaim bahwa Moist Plus memiliki manfaat yang luar biasa menurut aku yaitu dapat meredakan alergi, ruam-ruam pada bayi, lipbalm, melebatkan alis dan bulu mata, hingga mengurangi resiko strechmark.

Usia Minimal Pemakaian : Bayi
Harga : Rp 38.000
Nett : 5 gr

Sunscreen Cream UV Protection

BPOM : NA18191705143
Halal MUI : 00150095890519

Sunscreen dengan SPF 30 berguna melindungi kulit dari efek buruk paparan sinar UV karena memiliki kemampuan absorbing sinar UV yang kuat dan memiliki indeks refraksi yang tinggi. Kelebihan lain dari produk ini yaitu bisa digunakan kulit yang berminyak dan sensitive.

Hal yang paling aku suka dari produk ini adalah mudah diaplikasikan pada kulit, secara kulit aku kan kering banget dan aku ga suka kalau teksturnya susah diaplikasikan karena kulit ku bakal jadi perih. Aku juga sangat pemilih dalam mencari sunscreen dan Alhamdulillah produk ini cocok dan jangan digunakan. Aromanya juga harum dan lembut.

Ingredients: Aqua, Ethylhexyl Methoxynamate, Dimethicone, Cetyl alcohol, Glycerin, Stearic Acid, Cetearyl Alcohol, Benzophenon-3, Butylene Glycol, Methylene Bis- Benzotrazolyl, Tetramethyibuthylphenol, Glyceryl Stearate, Polyacrylate-13. PEG-40, Titanium Dioxide, CI 19140, Allantoin, Ceteareth-20, Polyisobutene, Disodium EDTA, CI 14700, BHT, Fragrance, Decyl Glucoside, DMDM Hydantoin, Polysorbate-20, Sorbitan Isostearate, Propylene Glycol, Xantan Gum

Usia Minimal Pemakaian : 15 Tahun
Harga : Rp 30.000
Netto : 5 gr

6. Whihtening Night Cream

BPOM : NA18190105641
Halal MUI : 00150095890519

Sekarang aku akan mereview produk terakhir yaitu krim malamnya. Whitening Night Cream dari eBright Skin yang satu ini mengandung 7 whitening agent. Krim ini diklaim dapat membuat kulit menjadi putih bercahaya tanpa merusak kulit dalam jangka panjang.

Whitening cream yang tidak memiliki proses pengelupasan, berarti ga ada tuh yang namanya kulit perih. Karena aku baru pake selama 2 mingguan, jadi aku belum bisa bilang beneran mutihin apa nggak. Tapi, yang pastinya kulit aku lebih cerahan dan itu menunjukkan ada progress yang nyata ketika menggunakan cream ini. So far aku suka, karena ini krim malam yang bekerja dengan baik dan ringan di kulit.

Ingredients: Aqua, Niacinamade, Isononyl Isononanoat, Stearic acid, Cetearyl Alcohol, Ethyl Ascorbic Acid, Glyceryl Stearate, Propylene Glycol, Cetyl alcohol, Cetyl alcohol, Titanium Dioxide, PEG-20 Stearate, Phenoxyethanol, Glycerin, Macrocystis Pyryfera Extract, BHT, Triethanolamine, Disodium EDTA, Gluthathione, Polyacrylic Acid, Ethylhexylglycerin, Hyaluronic Acid, Phragmites Kharka Extract, Poria Cocos Extract, Xanthan Gum, Caprylyl Glycol, Polycinyl Alcohol, Chlorella Vulgaris (Algea) Extract, Palmitoyl sc-octapeptide-24 amide, Glyceryl Caprylate, Heptapeptide-15 Palmitate, Palmitoyl sh-tripeptide-5 norisoleucyl sh-nonapeptide-1, Lactic Acid, Phenylpropanol

Usia Minimal Pemakaian : 15 Tahun
Harga : Rp 60.000
Netto : 5 gr

Kesimpulan: eBright Skin Glow White Travel Kit, Yay or Nay?

Setelah cobain eBright Skin Glow White Travel Kit selama 2 minggu, aku bisa bilang... YES!  Kulitku jadi lebih cerah, lembab, kenyal, dan sehat.  Pokoknya, aku puas banget sama hasilnya!  Buat kalian yang lagi cari skincare routine lengkap dan praktis, Glow White Travel Kit ini wajib banget kalian cobain!

Nih, aku kasih bocoran penampakan kulitku sebelum dan sesudah pake eBright Skin Glow White Travel Kit selama 2 minggu!

Tapi, jujur nih ya, aslinya sih nggak sedramatis di foto ini.  Soalnya, pencahayaan di kedua foto ini agak beda. Yang penting,  perubahannya tetep keliatan nyata kok!  Kulitku jadi lebih cerah dan glowing.

Before After eBright Skin Glow White Travel Kit


Harga Glow White Travel Kit : Rp 245.000
Harga diskon sekitaran Rp 225.000

Kalian bisa membeli produk eBright Skin melalui website official, Instagram, ataupun e-commerce.

Terimakasih sudah mampir ke blog aku yaa.

Mungkin kamu mau baca ini juga:
When I die, the data live forever ✨ I hope this blog is useful for you and others.